Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Sonet Rock - Persetan
Selamat Bernyanyi :)

Sonet Rock - Persetan

Lirik Lagu Sonet Rock - Persetan di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Sonet Rock - Persetan ]

dulu… aku… memuja cinta
sebelum ku tahu cinta yang palsu
sebelum merana karena cinta

kini… aku… membencinya
setelah ku tahu cinta yang palsu
setelah merana karena cinta

cinta membuat susah fikiran
serta mengurangi nafsu makan
akhirnya bisa menguruskan badan
apalagi kalau patah hati
sedang menyinta ditinggal pergi
akhirnya bisa mati bunuh diri

dulu… aku… memuja cinta
sebelum ku tahu cinta yang palsu
sebelum merana karena cinta

kini… aku… membencinya
setelah ku tahu cinta yang palsu
setelah merana karena cinta

cinta membuat susah fikiran
serta mengurangi nafsu makan
akhirnya bisa menguruskan badan
apalagi kalau patah hati
sedang menyinta ditinggal pergi
akhirnya bisa mati bunuh diri

lebih… baik… hidup sendiri
walau tanpa cinta aku bahagia
mulai saat ini persetan dengan cinta

aku… benci!!

[ Ending Sonet Rock - Persetan ]

Bagikan Lirik Lagu Sonet Rock - Persetan melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Sonet Rock - Persetan

0 komentar lirik Sonet Rock - Persetan

Komentar Untuk Lirik Lagu Sonet Rock - Persetan


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis