Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Suci Wulandari - Jangan Cintai Aku
Selamat Bernyanyi :)

Suci Wulandari - Jangan Cintai Aku

Lirik Lagu Suci Wulandari - Jangan Cintai Aku di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Suci Wulandari - Jangan Cintai Aku ]

hancur hatiku melihat kamu
kamu mesra dengan yang lain
teganya kamu pada diriku
kamu selingkuh di depanku

kamu sungguh terlalu
kamu sungguh terlalu

jangan cintai aku lagi
jangan sayangi aku lagi
kisah cinta kita berakhir
cukup sampai di sini

jangan cintai aku lagi
jangan sayangi aku lagi
kisah cinta kita berakhir
cukup sampai di sini

hancur hatiku melihat kamu
kamu mesra dengan yang lain
teganya kamu pada diriku
kamu selingkuh di depanku

kamu sungguh terlalu
kamu sungguh terlalu

jangan cintai aku lagi
jangan sayangi aku lagi
kisah cinta kita berakhir
cukup sampai di sini

jangan cintai aku lagi
jangan sayangi aku lagi
kisah cinta kita berakhir
cukup sampai di sini

[ Ending Suci Wulandari - Jangan Cintai Aku ]

Bagikan Lirik Lagu Suci Wulandari - Jangan Cintai Aku melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Suci Wulandari - Jangan Cintai Aku

0 komentar lirik Suci Wulandari - Jangan Cintai Aku

Komentar Untuk Lirik Lagu Suci Wulandari - Jangan Cintai Aku


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis