Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Uut Permatasari - Terlalu Sayang
Selamat Bernyanyi :)

Uut Permatasari - Terlalu Sayang

Lirik Lagu Uut Permatasari - Terlalu Sayang di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Uut Permatasari - Terlalu Sayang ]

mana mungkin ku melupakanmu
terlalu sayang hati ini
sedetik pun aku tak mampu
berpisah darimu oh kasih

ku tak bisa memejamkan mata
bila sehari tak bertemu
kau pelita penerang jiwa
hidupku matiku kepadamu

walaupun kau bukan yang pertama
hadir di dalam sanubariku
namun kau penyebab segalanya
pengobat penyejuk jiwa ini

terlalu sayangku kepadamu
janganlah kau sakiti aku
lupakan aku, tinggalkan aku

ku tak bisa memejamkan mata
bila sehari tak bertemu
kau pelita penerang jiwa
hidupku matiku kepadamu

walaupun kau bukan yang pertama
hadir di dalam sanubariku
namun kau penyebab segalanya
pengobat penyejuk jiwa ini

terlalu sayangku kepadamu
janganlah kau sakiti aku
lupakan aku, tinggalkan aku

[ Ending Uut Permatasari - Terlalu Sayang ]

Bagikan Lirik Lagu Uut Permatasari - Terlalu Sayang melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Uut Permatasari - Terlalu Sayang

0 komentar lirik Uut Permatasari - Terlalu Sayang

Komentar Untuk Lirik Lagu Uut Permatasari - Terlalu Sayang


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis