Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Yanti HRDS - Selalu Sendiri
Selamat Bernyanyi :)

Yanti HRDS - Selalu Sendiri

Lirik Lagu Yanti HRDS - Selalu Sendiri di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Yanti HRDS - Selalu Sendiri ]

kau datang padaku bawa cinta
cinta yang tulus terasa indah
kau berikan aku bahagia
hari-hariku surga

kau datang padaku bawa cinta
cinta yang tulus terasa indah
kau berikan aku bahagia
hari-hariku surga

kau bagaikan api yang membara
yang merasuk di hatiku
kau hilangkan duka lara cinta
kaulah cinta pengobat luka

kau datang padaku bawa cinta
cinta yang tulus terasa indah
kau berikan aku bahagia
hari-hariku surga

kau datang padaku bawa cinta
cinta yang tulus terasa indah
kau berikan aku bahagia
hari-hariku surga

kau bagaikan api yang membara
yang merasuk di hatiku
kau hilangkan duka lara cinta
kaulah cinta pengobat luka

kau datang padaku bawa cinta
cinta yang tulus terasa indah
kau berikan aku bahagia
hari-hariku surga

kau datang padaku bawa cinta
cinta yang tulus terasa indahaku punya kekasih tapi selalu sendiri
bahagia sendiri, menangis sendiri
kapankah engkau hadir menemaniku lagi
di sini ku sendiri menunggu

tanpa berita ku tetap rindu
tanpa dirimu ku selalu menunggu
berteman bayanganmu, berteman kenanganmu
malam tanpa dirimu, sendiri ku menunggu

aku punya kekasih tapi selalu sendiri
bahagia sendiri, menangis sendiri
kapankah engkau hadir menemaniku lagi
di sini ku sendiri menunggu

tanpa berita ku tetap rindu
tanpa dirimu ku selalu menunggu
berteman bayanganmu, berteman kenanganmu
malam tanpa dirimu, sendiri ku menunggu

aku punya kekasih tapi selalu sendiri
bahagia sendiri, menangis sendiri
kapankah engkau hadir menemaniku lagi
di sini ku sendiri menunggu

aku punya kekasih tapi selalu sendiri
bahagia sendiri, menangis sendiri
kapankah engkau hadir menemaniku lagi
di sini ku sendiri menunggu
kau berikan aku bahagia
hari-hariku surga

kau datang padaku bawa cinta
cinta yang tulus terasa indah
kau berikan aku bahagia
hari-hariku surga

kau datang padaku bawa cinta
cinta yang tulus terasa indah
kau berikan aku bahagia
hari-hariku surga, hari-hariku surga
hari-hariku surga (surga)

[ Ending Yanti HRDS - Selalu Sendiri ]

Bagikan Lirik Lagu Yanti HRDS - Selalu Sendiri melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Yanti HRDS - Selalu Sendiri

0 komentar lirik Yanti HRDS - Selalu Sendiri

Komentar Untuk Lirik Lagu Yanti HRDS - Selalu Sendiri


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis