Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Yovie and Nuno – Seperti Bintang
Selamat Bernyanyi :)

Yovie and Nuno – Seperti Bintang

Lirik Lagu Yovie and Nuno – Seperti Bintang di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Yovie and Nuno – Seperti Bintang ]

Anda Saja Engkau Tahu
Resahku Karenamu
Andai Aku Di Benakmu
Alangkah Indahnya Dunia
Bila Ada Satu Nama Ku Rindu
Selalu Sebutkan Dirimu

Seperti Bintang Indah Matamu
Andaikan Sinarnya Untuk Aku
Seperti Ombak Debar Jantungku
Meranti Jawabanmu
Pernah Aku Dengar Darimu
Engkau Kini Sendiri
Namun Adakah Kau Dengarkan Aku
Yang Benar Inginkan Kamu
Mungkin Aku Terlalu
Berharap Yang Tak Tentu
Adakah Aku

[ Ending Yovie and Nuno – Seperti Bintang ]

Bagikan Lirik Lagu Yovie and Nuno – Seperti Bintang melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Yovie and Nuno – Seperti Bintang

0 komentar lirik Yovie and Nuno – Seperti Bintang

Komentar Untuk Lirik Lagu Yovie and Nuno – Seperti Bintang


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis