Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu After - Aku Butuh Cinta
Selamat Bernyanyi :)

After - Aku Butuh Cinta

Lirik Lagu After - Aku Butuh Cinta di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu After - Aku Butuh Cinta ]

Lelah ku selalu memandangmu




Namun ku hanya bisa tersenyum
Lelah ku selalu menunggumu
Tiada satu kata untukku

* semua yg terasa bahagiakanku
mungkin kau yg bisa
sejukkan aku selamanya

Kau selalu temani diriku
Di saat selimutiku
Kau berikan semua hatimu
Yang datang mengalir dalam jiwa

Repeat *

Reff: ungkapkanlah semua isi di hatimu
bila kau inginkan aku
katakanlah segera jangan terlalu lama
karna ku butuh cinta

Repeat *
Repeat reff

[ Ending After - Aku Butuh Cinta ]

Bagikan Lirik Lagu After - Aku Butuh Cinta melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu After - Aku Butuh Cinta

0 komentar lirik After - Aku Butuh Cinta

Komentar Untuk Lirik Lagu After - Aku Butuh Cinta


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis