Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Alonas - Pujaan Hati
Selamat Bernyanyi :)

Alonas - Pujaan Hati

Lirik Lagu Alonas - Pujaan Hati di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Alonas - Pujaan Hati ]



Baru pertama bertemu
Kau buat aku merindu
Tatapan matamu seolah
Menggoda gairah hidupku

Baru kali ini ku buat mabuk kepayang
Serasa dunia kiamat sehari tak jumpa dirimu pujaan hati
Oh menggemaskan ajak aku di mimpimu
Bawa aku selalu bersamamu bersamamu

Baru kali ini ku buat mabuk kepayang
Serasa dunia kiamat sehari tak jumpa dirimu pujaan hati
Oh menggemaskan ajak aku di mimpimu
Bawa aku selalu bersamamu bersamamu

[ Ending Alonas - Pujaan Hati ]

Bagikan Lirik Lagu Alonas - Pujaan Hati melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Alonas - Pujaan Hati

0 komentar lirik Alonas - Pujaan Hati

Komentar Untuk Lirik Lagu Alonas - Pujaan Hati


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis