Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Andie - Sepantasnya
Selamat Bernyanyi :)

Andie - Sepantasnya

Lirik Lagu Andie - Sepantasnya di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Andie - Sepantasnya ]



Sepantasnya aku menjadi adikmu yang manja
Yang setia mendengar kau bicara
Tapi salahkah aku bila ingin
Menjadi kekasih yang setia padamu

* segala rasa yang terpendam tlah terungkap
Di sela waktu yang terkenang
Dan kau pun menyadari

Reff:
Kak maafkan aku bila terbit rasa cinta
Sepertinya kau merasa
Kak ijinkan aku mengarungi laut biru
Merajut kasih denganmu

Setiap jejak langkahku yang ada terbayang
Nampak indah paras wajahmu

Repeat *
Repeat reff [2x]

Reff2:
Kak maafkan aku bila terbit rasa cinta
(sepertinya kau merasa)
Kak ijinkan aku mengarungi laut biru
(merajut kasih denganmu)

Repeat reff2

[ Ending Andie - Sepantasnya ]

Bagikan Lirik Lagu Andie - Sepantasnya melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Andie - Sepantasnya

0 komentar lirik Andie - Sepantasnya

Komentar Untuk Lirik Lagu Andie - Sepantasnya


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis