Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Aris Idol - Bukan Pemimpi
Selamat Bernyanyi :)

Aris Idol - Bukan Pemimpi

Lirik Lagu Aris Idol - Bukan Pemimpi di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Aris Idol - Bukan Pemimpi ]



Aku hanya punya hati
Aku hanya punya cinta
Meski hanya itu
Namun aku bisa meluluhkan hatimu

* aku hanya punya suara
Yang bisa nyanyikan suara hatimu
Yang aku minta ketulusanmu
Untuk kita menyatu

Reff:
Aku bukan pemimpi seperti yang kau kira
Aku bukan satu-satunya
Dengan sepenuh hati ku lakukan untukmu
Aku, aku ingin kau tahu
Karna aku, aku bukan pemimpi

Repeat *
Repeat reff

Aku bukan pemimpi seperti yang kau kira
Aku bukan satu-satunya
Karena aku, aku bukan pemimpi
Oooo aku bukan pemimpi yeah
Oooo oooo aku bukan pemimpi

[ Ending Aris Idol - Bukan Pemimpi ]

Bagikan Lirik Lagu Aris Idol - Bukan Pemimpi melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Aris Idol - Bukan Pemimpi

0 komentar lirik Aris Idol - Bukan Pemimpi

Komentar Untuk Lirik Lagu Aris Idol - Bukan Pemimpi


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis