Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Aris Idol - Takut
Selamat Bernyanyi :)

Aris Idol - Takut

Lirik Lagu Aris Idol - Takut di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Aris Idol - Takut ]



Putus cinta lagi
Tak membuatku harus bunuh diri
Aku masih bisa cari yang lain
Walau pun tak sepertimu

Kehilangan kamu sempat membuat aku berantakan
Tapi apa boleh buat harus ku terima
Kini kau telah pergi

Aku takut aku jadi rindu
Aku takut rindu kepadamu
Aku takut tetap menginginkamu

Kalau cuma tubuhmu, cuma wajahmu
Aku bisa temukan
Tapi kalau hatimu, kalau cintamu
Tak bisa ku pastikan

Kehilangan kamu sempat membuat aku berantakan
Tapi apa boleh buat harus ku terima
Kini kau telah pergi

Aku takut aku jadi rindu
Aku takut rindu kepadamu
Aku takut tetap menginginkamu

Kehilangan kamu sempat membuat aku berantakan
Tapi apa boleh buat harus ku terima
Kini kau telah pergi

Aku takut aku jadi rindu
Aku takut rindu kepadamu
Aku takut tetap menginginkamu

Kalau cuma tubuhmu, cuma wajahmu
Aku bisa temukan
Tapi kalau hatimu, kalau cintamu
Tak bisa ku pastikan

Kalau cuma tubuhmu, cuma wajahmu
Aku bisa temukan
Tapi kalau hatimu, kalau cintamu
Tak bisa ku pastikan

[ Ending Aris Idol - Takut ]

Bagikan Lirik Lagu Aris Idol - Takut melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Aris Idol - Takut

0 komentar lirik Aris Idol - Takut

Komentar Untuk Lirik Lagu Aris Idol - Takut


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis