Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Ayuni - Tak Pernah Berubah
Selamat Bernyanyi :)

Ayuni - Tak Pernah Berubah

Lirik Lagu Ayuni - Tak Pernah Berubah di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Ayuni - Tak Pernah Berubah ]



Yang ku tahu kau pasti selalu menunggu
Menunggu diriku datang padamu
Menghapus rasa rindu

Yang ku mau kau buang semua resahmu
Pintaku janganlah pernah ada lagi
Prasangka tak tentu yang membuat resah hatimu

Kekasihku aku tak pernah berubah
Coba kau tanya semua orang
Yang aku sayang hanya dirimu seorang

Kekasihku aku tak pernah berubah
Bukankah aku telah berjanji
Dan aku tahu begitu dalam cintamu pada diriku

Kekasihku aku tak pernah berubah
Coba kau tanya semua orang
Yang aku sayang hanya dirimu seorang

Kekasihku aku tak pernah berubah
Bukankah aku telah berjanji
Dan aku tahu begitu dalam cintamu pada diriku

[ Ending Ayuni - Tak Pernah Berubah ]

Bagikan Lirik Lagu Ayuni - Tak Pernah Berubah melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Ayuni - Tak Pernah Berubah

0 komentar lirik Ayuni - Tak Pernah Berubah

Komentar Untuk Lirik Lagu Ayuni - Tak Pernah Berubah


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis