Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Betterland - Harta
Selamat Bernyanyi :)

Betterland - Harta

Lirik Lagu Betterland - Harta di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Betterland - Harta ]



Kamu tak bisa memaksa tuk tahu aku
Takut nanti kamu tak mau denganku
Jelas-jelas aku tak suka cara itu
Membandingkan keadaanku

* banyak dari orang tua mengutamakan harta
Tanpa lebih memikirkan akibatnya dari semua
Itu yang aku tak suka, bukan tak ingin kau tahu
Seberapa berharganya mama papaku

Reff:
Memangnya harta bisa menjamin kebahagiaan selama-lamanya
Yang aku tahu banyak dari cinta hancur karna tahta
Apakah kamu tak pernah merasa kebahagiaan hanya dari cinta
Mama papamu mungkin tak merasa hidup karna cinta

Repeat *

Harus berapa kali menjawab pertanyaan kamu
Untuk bisa kau bandingkan

Repeat reff [2x]

Kamu tak bisa memaksa tuk tahu aku
Takut nanti kamu tak mau

[ Ending Betterland - Harta ]

Bagikan Lirik Lagu Betterland - Harta melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Betterland - Harta

0 komentar lirik Betterland - Harta

Komentar Untuk Lirik Lagu Betterland - Harta


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis