Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Biru - Kecewa
Selamat Bernyanyi :)

Biru - Kecewa

Lirik Lagu Biru - Kecewa di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Biru - Kecewa ]



Sabtu malam minggu aku ke rumahmu
Penuh semangat aku ingin bertemu
Cepat-cepat ku takut terlambat
Untuk menemui kamu

* tapi sayang aku tak dapat bertemu
Kata ayahmu kau tak bisa diganggu
Ku kecewa sungguh ku kecewa
Karna aku melihatmu

Reff:
Kecewa ku kecewa, terluka ku terluka
Salah apa ku bersalah apa, kau tak menemui aku

Repeat *
Repeat reff [2x]

Kecewa ku kecewa, terluka ku terluka

Repeat reff

[ Ending Biru - Kecewa ]

Bagikan Lirik Lagu Biru - Kecewa melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Biru - Kecewa

0 komentar lirik Biru - Kecewa

Komentar Untuk Lirik Lagu Biru - Kecewa


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis