Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST)
Selamat Bernyanyi :)

Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST)

Lirik Lagu Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST) di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST) ]



* usah kau sembunyi takkan ku carimu
Walau jumpapun ku tak peduli lagi
Bukan karna malu atau karna gengsi
Tapi karna ku punya yang baru

** ku mau kita sama tahu
Aku mau kita sama ngerti
Kita tst saja tahu sama tahu

Reff:
Kau tahu aku juga tahu
Kau punya aku juga punya
Kau baru aku juga baru
Kau senang aku juga senang
Kita tst saja tahu sama tahu

Repeat *, **
Repeat reff

(kau tahu ku juga tahu) yo yo ku juga tahu
(kau punya ku juga) yo yo ku juga punya
(kau baru ku juga baru) kau dan aku sama-sama tahu
Lebih baik lebih baik kita tst-an saja

Repeat reff

(kau tahu aku juga tahu
Kau punya aku juga punya
Kau baru aku juga baru) i like it
(kau senang aku juga senang)
Kita tst saja tahu sama tahu

Repeat reff [until fade]

[ Ending Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST) ]

Bagikan Lirik Lagu Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST) melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST)

0 komentar lirik Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST)

Komentar Untuk Lirik Lagu Briptu Norman - Tahu Sama Tahu (TST)


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis