Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Bukan Cokelat - Setia
Selamat Bernyanyi :)

Bukan Cokelat - Setia

Lirik Lagu Bukan Cokelat - Setia di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Bukan Cokelat - Setia ]



* deras hujan yang turun
Mengingatkanku pada dirimu
Aku masih disini untuk setia

** selang waktu berganti
Aku tak tahu engkau dimana
Tapi aku mencoba untuk setia

Reff:
Sesaat malam datang
Menjemput kesendirianku
Dan bila pagi datang
Ku tahu kau tak disampingku
Aku masih disini untuk setia

Repeat **, reff

Aku masih di sini untuk setia

Repeat reff

Aku masih di sini untuk setia
Aku masih di sini

[ Ending Bukan Cokelat - Setia ]

Bagikan Lirik Lagu Bukan Cokelat - Setia melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Bukan Cokelat - Setia

0 komentar lirik Bukan Cokelat - Setia

Komentar Untuk Lirik Lagu Bukan Cokelat - Setia


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis