Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu D'Venue - Beri Aku Kekasih
Selamat Bernyanyi :)

D'Venue - Beri Aku Kekasih

Lirik Lagu D'Venue - Beri Aku Kekasih di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu D'Venue - Beri Aku Kekasih ]



Sendiri aku di sabtu ini
Pandangi bintang dampingi bulan
Terdengar sayup angin bernyanyi

Ketika hening malam telah datang
Aku menanti sebuah harapan
Perubahan di dalam hidupku

* dengarlah oh dengarlah pinta hati kecilku
Agar aku raih bahagia

Reff:
Tuhan berikan aku kekasih yang terbaik untuk hidupku
Yang bisa menerimaku apa adanya
Tunjukkan aku kisah cinta yang lama Kau tunda
Jadi sebuah anugerah, anugerah terindah dalam hidupku

Repeat *
Repeat reff [2x]

[ Ending D'Venue - Beri Aku Kekasih ]

Bagikan Lirik Lagu D'Venue - Beri Aku Kekasih melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu D'Venue - Beri Aku Kekasih

0 komentar lirik D'Venue - Beri Aku Kekasih

Komentar Untuk Lirik Lagu D'Venue - Beri Aku Kekasih


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis