Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Dua Mata - Gak Mau
Selamat Bernyanyi :)

Dua Mata - Gak Mau

Lirik Lagu Dua Mata - Gak Mau di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Dua Mata - Gak Mau ]



Sendiri aku di sini menatap indahnya mentari
Betapa senangnya hati ini mendengar kau tlah pergi
Saatnya memulai langkah baru, mencari pacar baru
Ku gak mau kamu kembali lagi, pergilah dari hidupku

Reff:
Aku sudah muak denganmu
Aku sudah bosan hidup denganmu
Jangan pernah lagi datang padaku, aku gak mau

Kamu sudah gak pantas lagi denganku
Kamu sudah gak cocok lagi buatku
Kalau kamu ngajak balikan lagi aku gak mau

Repeat reff [2x]

[ Ending Dua Mata - Gak Mau ]

Bagikan Lirik Lagu Dua Mata - Gak Mau melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Dua Mata - Gak Mau

0 komentar lirik Dua Mata - Gak Mau

Komentar Untuk Lirik Lagu Dua Mata - Gak Mau


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis