Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Dadali – Berikanlah AmpunanMu
Selamat Bernyanyi :)

Dadali – Berikanlah AmpunanMu

Lirik Lagu Dadali – Berikanlah AmpunanMu di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Dadali – Berikanlah AmpunanMu ]

aku hamba Mu yang penuh dosa
sering ku lupakan Mu jauh dari Mu
gelapnya hati gelisahkan ku
semakin ku terlalut dalam khilaf ku

tanpa Mu ku tersesat,
hilang tak berarah tak ada tujuan
air mata dalam penyesalan
sungguh ku malu kepada Mu Tuhan

berikanlah aku ampunanan Mu
hanya kepadaMu lah aku berharap
berikanlah aku cahaya Mu
menuju jalan Mu menuju ridho Mu

gelapnya hati gelisahkan ku
semakin ku terlalut dalam khilaf ku

tanpa Mu ku tersesat,
hilang tak berarah tak ada tujuan
air mata dalam penyesalan
sungguh ku malu kepada Mu Tuhan

berikanlah aku ampunanan Mu
hanya kepadaMu lah aku berharap
berikanlah aku cahaya Mu
menuju jalan Mu menuju ridho Mu

berikanlah aku ampunanan Mu
hanya kepadaMu lah aku berharap
berikanlah aku cahaya Mu
menuju jalan Mu menuju ridho Mu

[ Ending Dadali – Berikanlah AmpunanMu ]

Bagikan Lirik Lagu Dadali – Berikanlah AmpunanMu melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Dadali – Berikanlah AmpunanMu

0 komentar lirik Dadali – Berikanlah AmpunanMu

Komentar Untuk Lirik Lagu Dadali – Berikanlah AmpunanMu


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis