Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu MR TV – Apa Salahku
Selamat Bernyanyi :)

MR TV – Apa Salahku

Lirik Lagu MR TV – Apa Salahku di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu MR TV – Apa Salahku ]

sayangku apa yang terjadi
kini kau menghindar dariku
rasaku takkan pernah mati
hanya kau satunya cintaku

kini kau sakiti aku
kini kau menghilang dariku

mengapa kau pergi meninggalkan diriku
apa salahku
mengapa kau pergi meninggalkan diriku
sakiti aku dengan kekasihmu yang baru

rasaku takkan pernah mati
hanya kau satunya cintaku

kini kau sakiti aku
kini kau menghilang dariku

mengapa kau pergi meninggalkan diriku
apa salahku, apa juga dosaku
mengapa kau pergi meninggalkan diriku
sakiti aku dengan kekasihmu yang baru

mengapa kau pergi meninggalkan diriku
apa salahku, apa juga dosaku
mengapa kau pergi meninggalkan diriku
sakiti aku dengan kekasihmu yang baru

[ Ending MR TV – Apa Salahku ]

Bagikan Lirik Lagu MR TV – Apa Salahku melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu MR TV – Apa Salahku

0 komentar lirik MR TV – Apa Salahku

Komentar Untuk Lirik Lagu MR TV – Apa Salahku


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis