Ini Adalah Halaman:
Lirik Lagu Yeni Mustika – Titip Cinta
Selamat Bernyanyi :)

Yeni Mustika – Titip Cinta

Lirik Lagu Yeni Mustika – Titip Cinta di Posting Oleh : Data Lirik

[ Intro Lagu Yeni Mustika – Titip Cinta ]

hatiku tak bisa mendua
meski banyak yang titip cinta
ku hargai dirimu kusanyangi kamu
walaupun jiwa terasa luka

cintaku hanya kepadamu
meski kamu telah menyakiti
ku serahkan semua tiada yang tersisa
hanya kamu belahan jiwaku

kau dustai aku kau sakiti aku
kau campakkan aku kau lupakan aku
kamu t’lah hancurkan seluruh hidupku

kau khiianati aku kau duakan aku
kau jauhi aku kau tinggalkan aku
kamu t’lah hancurkan seluruh hidupku

cintaku hanya kepadamu
meski kamu telah menyakiti
ku serahkan semua tiada yang tersisa
hanya kamu belahan jiwaku

kau dustai aku kau sakiti aku
kau campakkan aku kau lupakan aku
kamu t’lah hancurkan seluruh hidupku

kau khiianati aku kau duakan aku
kau jauhi aku kau tinggalkan aku
kamu t’lah hancurkan seluruh hidupku

kau dustai aku kau sakiti aku
kau campakkan aku kau lupakan aku
kamu t’lah hancurkan seluruh hidupku

kau khiianati aku kau duakan aku
kau jauhi aku kau tinggalkan aku
kamu t’lah hancurkan seluruh hidupku

kau dustai aku kau sakiti aku
kau campakkan aku kau lupakan aku
kamu t’lah hancurkan seluruh hidupku

kau khiianati aku kau duakan aku
kau jauhi aku kau tinggalkan aku
kamu t’lah hancurkan seluruh hidupku

[ Ending Yeni Mustika – Titip Cinta ]

Bagikan Lirik Lagu Yeni Mustika – Titip Cinta melalui :

Twitter Facebook Google+

Lirik Terkait lagu Yeni Mustika – Titip Cinta

0 komentar lirik Yeni Mustika – Titip Cinta

Komentar Untuk Lirik Lagu Yeni Mustika – Titip Cinta


5 Lirik Yang Baru Ditambahkan

Kategori Artis